Hasil Kemungkinan P3K Guru Kota Depok 2023

Siapa sih yang nunggu tapi ga ada kejelasan terlebih lagi yang P1 harus diurutkan terlebih dahulu. Yaudah dari pada bingung kita ambil beberapa data yang berkas tahun lalu, yaitu pengadaan CASN 2021 pada KOTA DEPOK. Silahkan liat disini LINK dengan menggabungkan data hasil BKPSDM Kota Depok LINK. Jadi, data saya tidak asal ya. 

Data CASN 2021 Kota Depok

 

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kota Depok 2021

Jika kuota formasi Guru Kelas yang Khusus banyaknya dibutuhkan 24 orang, maka hasilnya ketika nilai yang jadi landasannya.


Dari pada ngegalau nungguin mending lihat FAKTA walau sedikit menyakitkan. Tapi sih ada pertanyaan juga. BUAT APA SAYA NULIS ARTIKEL 6 jika yang dilihat bukan kualitas, tapi kuantitas umur dan afirmasi. Sekian dari saya, kebijkan ini sunggu ironi di negeri yang katanya mau mencari kualitas. Tapi pertaruhan nilai semata-mata. KEBIJAKAN INI AKHIRNYA MENYADARKAN SAYA DAN KEPUTUSAN TERBERAT UNTUK MENINGGALKAN DUNIA PENDIDIKAN YANG DULU AMAT SAYA KAGUMI. Kebijakan membuat saya tidak betah di dunia pendidikan ini.


PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI GURU P3K KOTA DEPOK 2023.



 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar